Thursday, June 6, 2013

cara untuk memasang Infus Printer MP237

Silahkan baca artikel tentang cara membuat Infus Printer MP237, bagi temen-temen yang merasakan keraguan untuk membuat infus sendiri saya akan memberikan cara mudah untuk memsang Infus Printer MP237.

Siapkan semua peralatannya seperti di bawah ini :



  •  Printer MP 237
  • Gunting 
  • Obeng 
  • Baut Bor
  • Infus


 lho... kenapa harus menggukan baut bor?kenapa gak mesin bor? ok, sedikit pengetahuan buat kamu kenpa menggukan baut bor, mesin borkan bisa. Jika kamu menggukan mesin bor itu sangat beresiko besar apa lagi buat kamu yang masih belum paham tentang infus. Beresikonya karna mesin bor memiliki daya getaran yang sangat besar, itu bisa merusak bagian dalam catridge. Bisa-bisa umur catridge kamu bertahan hanya beberapa waktu, jika kamu memakai baut bor kamu hanya perlu memutarkan baut ke posisi lobong yang di bor. Getarannya pun bisa dibilang tidak ada sama sekali, nah jadi terserah kamu mau make yang aman atau yang beresiko besar.

  1.  Test Print dulu printer kamu sebelum melobangi catridgenya, apakah hasilnya printnya bagus atau tidak. Dibawah ini contoh catridge yang telah di lobang. 
  2.  Setelah kamu itu ukur selang infusnya, untuk catridge warna / 811 pada gambar diatas warna kuning pada posisi kiri dan biru pada posisi kanan. Tapi pada saat kamu memsang infus warna kuning dan biru di cange, berarti posisi warna kuning berada di sebelah kanan dan posisi warna biru berada di sebelah kiri dan warna merah tetap diatas aja. Contoh gambar selang yang telah di potong. 
  3. Jika kamu telah selesai memotong selang infusnya pasang selang infus ke dalam catridge yang telah kamu bolongi tadi, contoh gambarnya seperti dibawah ini.
  4. setelah itu masukkan catridge kedalam printer, pemasangan selangnya jangan sampai terlilit. Jika terlilit printer gak bisa ngeprint. Contoh gambar ada di bawah ini :
  5. Tutup printer kamu, Infus Printer MP237 siap di gunakan.
 Semoga artikel ini berguna untuk para blogger, artikel ini bukan untuk copas. jika kamu ingin memposting cara membuat Infus Printer MP237, berikan sumbernya.























4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    gan itu prin pakai di bolongin gk.......? mohon balasan nya./ kirim ke imeal maxhendra_kx@yahoo.com

  2. Unknown says:

    iya gan itu di bolongin bisa dengan menggunakan baut yang ada di gambar pertama bisa jga dengan menggunakan bor dengan mata bor 0,3mm. :)

  3. Unknown says:

    tinta tidak mengalir ke catrdge gimana nih..cuma sampai stengah selang..

  4. Unknown says:

    kalo tinta gak ngalir brarti, pada saat agan ngelobangin cartidge kebesaran. ato karet untuk penutup lobang longgar. dan bisa jdi slang yg agan pake bocor. tpi jika itu tidak terjadi coba ajha agan lem pake pengeras, sperti alteko, lem setan. smoga tintanya lancar.

 
 

Blog Archive